Home » » Tello Mungkin Saja Tinggalkan Barcelona

Tello Mungkin Saja Tinggalkan Barcelona

Winger Barcelona FC Cristian Tello mengaku tak takut meninggalkan Barcelona FC demi mengembangkan kariernya. Bagi Tello, yang paling utama adalah mengembangkan semua potensinya lebih dulu.

Sejak menjalani debut pada januari 2012 melawan Villarreal, Tello sudah tampil 43 kali bagi Barca. Akan tetapi, ia baru bermain sebagai starter 17 kali. Situasi itu dinilai Tello tidak ideal bagi kelangsungan kariernya.

'Saat bermain sebagai pengganti, rasanya berbeda dari bermain sebagai starter. Dalam hal kepercayaan diri, menjadi pengganti membuat kepercayaan diri saya tidak maksimal seperti ketika bermain sejak awal. Untuk memaksimalkan bakat, saya perlu mendapatkan tempat di tim setiap pekan," jelas Tello seperti dikutip Football Espana.

Tello tahu benar bahwa menembus tim inti Barca bukanlah perkara mudah. Saingan Tello adalah para pemain dengan nama besar yang sudah dikenal dunia seperti Lionel Messi, Neymar, Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez. Karenanya, Tello bisa saja memutuskan pergi nantinya.

"Bagi pemain muda, menjadi bagian tim utama adalah mimpi jadi nyata, dan meninggalkan klub adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Namun jika situasi saya tetap seperti ini, saya tak akan takut untuk pergi. Jika dengan meninggalkan klub saya bisa mengembangkan potensi saya, maka saya akan melakukannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker