Home » » The Citizen Tetap Optimis Menang Lawan Bayern Munchen

The Citizen Tetap Optimis Menang Lawan Bayern Munchen

Manchester City menolak untuk main aman ketika mereka menghadapi Bayern Munich di Etihad Stadium nanti malam. Sebagaimana diungkapkan oleh pelatih utama mereka, Manuel Pellegrini, The Citizen akan berusalah semaksimal mungkin untuk menang.

Bayern Munich datang ke Manchester nanti malam dengan status sebagai juara bertahan. Di musim ini pun mereka semakin kuat karena sudah ditangani oleh pelatih handal, Pep Guardiola. Di tangan eks coach Barcelona itu, serangan the Bavarians menjadi makin menakutkan.

Ditemui kala persiapan tim menjelang laga big match nanti malam, Pellegrini berujar: "Kami tidak pernah berpikir untuk mendapatkan hasil draw. Tentu saja jika kami tidak bisa menang akan lebih baik untuk bermain imbang." Seperti dilaporkan oleh Metro.

"Meski demikian, kami tidak akan masuk ke dalam lapangan dan berpikir untuk bermain imbang dengan Bayern Munich. Dari menit pertama kami akan berusaha keras untuk meraih tiga poin.", pungkasnya.

Di pertandingan terakhir di Premier League, City kalah dari Aston Villa dengan skor 3-2. Namun mereka diunggulkan untuk mendapatkan hasil baik menyusul kembalinya Sergio Aguero dan David Silva. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker