Home » » Townsend The New Gareth Bale Tottenham

Townsend The New Gareth Bale Tottenham

Performa impresif Andros Townsend bersama tim nasional Inggris dan Tottenham Hotspur telah menyedot banyak perhatian. Bahkan Jan Vertonghen percaya Townsend bisa menjadi Gareth Bale baru bagi Spurs.

Andros Townsend tampil impresif bersama timnas Inggris di dua pertandingan pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Kontribusinya telah menempatkan The Three Lions lolos ke Brasil pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 22 tahun ini juga baru saja memperpanjang kontrak di White Hart Lane. Townsend pun meneruskan penampilan gemilangnya dengan mencetak gol pertama untuk Spurs saat mengalahkan Aston Villa, Minggu (20/19).

"Saya rasa Andros bisa menjadi Gareth Bale baru bagi kami. Ia memiliki kecepatan, teknik, dan skill, dan dapat menampilkan semua itu dengan kedua kakinya. Saya berharap ia akan terus seperti itu dan menjadi pemain terbaik kami," kata Vertonghen seperti dikutip Sky Sports.


"Apakah ia mampu menyamai level Bale? Mungkin saja asalkan terus berusaha. Ia masih muda. Saya rasa dalam dua atau tiga tahun ke depan ia bisa mencapainya," sambungnya

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker