Home » » Arsenal Di Sarankan Datangkan Pato

Arsenal Di Sarankan Datangkan Pato

Arsenal kini tengah menginginkan tambahan satu striker berkualitas untuk mempertahankan posisi mereka di Premier League. Setelah beberapa pendapat menyarankan The Gunners datangkan Karim Benzema, kini nama Alexandre 'Pato' Rodrigues da Silva muncul.

Arsenal kini hanya terus menerus bergantung pada kehadiran Olivier Giroud di lini depan mereka. Hal ini juga dikarenakan cedera yang masih melanda Lukas Podolski dan Theo Walcott hingga pekan ke-11 Premier League bergulir.

Hal in lah yang menjadikan opsi pembelian striker pada bursa transfer Januari 2014 sebagai prioritas utama Arsenal. Kini nama Pato muncul sebagai salah satu pembelian paling realistis pada bursa transfer musim dingin itu.

Pato yang sempat memperkuat AC Milan pada musim 2007/08 memutuskan untuk bergabung bersama Corinthians pada awal musim 2012/13. Hal ini dikarenakan kemampuan Pato dianggap semakin tumpul di lini depan Rossoneri.


Kini, ketajaman Pato kembali meningkat di Corinthians berkat kesempatan bermain yang besar. Pemain berusia 24 tahun telah mencetak 5 gol dari 14 laga bersama Timão pada musim ini dan bisa didatangkan hanya dengan 10 juta pound saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker