Home » » Thohir Bantang Ingin Datangkan Leonardo

Thohir Bantang Ingin Datangkan Leonardo

Presiden baru Internazionale, Erick Thohir, membantah kabar yang menyebutkan telah mengontak Leonardo untuk memintanya menjadi Direktur Keolahragaan Inter. Pengusaha asal Indonesia itu juga tidak membenarkan sudah membuka upaya merekrut gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Baru-baru ini berkembang kabar yang mengatakan Erick Thohir tengah mencari sosok yang tepat guna menempati posisi Direktur Keolahragaan. Akan tetapi, pemilik 70 persen saham Internazionale itu tidak membenarkan sudah menjalin komunikasi dengan Leonardo maupun Walter Sabatini.

"Saya tidak pernah berbicara dengan keduanya. Saya tidak pernah meminta keduanya untuk datang ke Inter," tegas Thohir seperti dikutip Football Italia.

Erick Thohir juga tidak mengungkapkan baru akan melakukan perundingan untuk menyusun strategi perekrutan jelang bursa transfer Januari 2014. Ia membantah sudah daftar nama-nama pemain yang menjadi incaran seperti Radja Nainggolan.

"Nainggolan? Saya belum pernah berbicara dengannya atau pemain lainnya terkait perekrutan. Kami memiliki proyek jangka panjang. Kami ingin meningkatkan kestabilan klub selama bertahun-tahun," sambungnya.


"Saya akan segera berbicara dengan Mazzarri dan Branca untuk mendiskusikan soal kemungkinan melakukan perekrutan pada Januari 2014," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker