Home » » As Monaco Sudah Berkali Kali Hubungi Valdes

As Monaco Sudah Berkali Kali Hubungi Valdes

Mantan pemain Barcelona dan AS Monaco, Ludovic Giuly, kini telah membenarkan bahwa Victor Valdes telah berkali-kali dihubungi oleh Les Rouge et Blanc untuk memastikan dirinya bergabung. Namun, hingga kini Valdes hanya diam saja.

Valdes yang telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, akan segera meninggalkan Blaugrana pada akhir musim 2013/14. Ia menginginkan suasana dan tekanan yang lebih tenang.

Beberapa klub besar kini telah mengincarnya. Namun, AS Monaco lah yang hingga saat ini terlihat sangat berhasrat kepada kiper berusia 31 tahun itu. Monaco telah 
beberapa kali menghubungi Valdes, namun tidak pernah ada jawaban.

Hal ini dibenarkan oleh Giuly. Pemain yang kini membela klub amatir Prancis, Monts d'Or Azergues Foot, pernah dihubungi oleh Valdes untuk membicarakan masalah ini. Valdes pun sebenarnya merasa senag dengan ketertarikan Monaco kepadanya.

"Ia telah berada di Barca sejak masih kecil. Kini ia ingin menemukan sesuatu yang lebih tenang dengan sedikit tekanan. Dia ingin menemukan sesuatu yang baru dan saya percaya bahwa Monaco telah menghubunginya beberapa kali, tetapi ia tidak menjawabnya," tutur Giuly kepada BeInSport.


"Dia juga telah menghubungi dan berbicara kepada saya tentang hal ini. Kami telah berbicara dan ia tampak sangat senang dengan rencana transfer ini. Saya tidak tahu apa keputusannya kelak. Saya akan sangat senang bila melihat ia bermain di Monaco," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker