Home » » Begovic Hampir Pindah Ke Etihad Stadium

Begovic Hampir Pindah Ke Etihad Stadium

Asmir Begovic mengungkapkan sempat nyaris bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2013. Akan tetapi, dipecatnya Roberto Mancini membuat proses transfer batal.


Musim 2012/13 Asmir Begovic memang tampil impresif di bawah mistar gawang Stoke City. Performa tersebut membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub elite.

Roberto Mancini diketahui sebagai salah satu manajer yang paling terpikat dengan kualitas Begovic di bawah mistar gawang. Mancini disebut-sebut berencana menjadikan Bagovic sebagai kiper utama The Citizens menggantikan Joe Hart.

"Ketika Mancini masih menjadi manajer Manchester City, kami sudah hampir mencapai kesepakatan. Proses transfer batal karena sejumlah alasan, tapi alasan utama adalah kepergian manajer asal Italia tersebut," kata kiper yang mencetak gol spektakuler ke gawang Southampton itu seperti dilansirSoccerway.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker