Home » » Cech: Primer League Liga Terbaik Di Dunia

Cech: Primer League Liga Terbaik Di Dunia

Kiper Chelsea, Petr Cech, mengatakan bahwa Premier League telah menjelma menjadi kompetisi yang lebih kompetitif dan dirinya tidak terkejut dengan padatnya jadwal kompetisi tersebut.


Premier League adalah salah satu kompetisi yang paling kompetitif di dunia. Banyak pemain dari seluruh belahan bumi bermimpi untuk merumput di kompetisi tersebut. Petr Cech yang mengatakan bahwa Premier League telah berkembang menjadi kompetisi paling kompetitif dan terbaik di dunia.

"Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia dan banyak pemain top ingin berkarier di sini. Mereka tidak hanya akan bergabung bersama klub-klub besar, tetapi sekarang mereka juga akan bergabung dengan semua klub," kata cech seperti dikutip Sky Sports.

Cech menambahkan bahwa bukan hanya klub besar yang mampu menghabiskan jumlah uang yang besar dalam setiap bursa transfer. Tetapi, klub kecil juga sudah mampu bersaing dalam urusan finansial.

"Liga semakin kompetitif. Karena itu banyak klub papan bahwa sekarang telah menjelma menjadi klub yang sangat bagus. Hanya ada sedikit perbedaan antara klub kecil dan klub besar," tegas Cech.

"Lihatlah jumlah uang yang telah dihabiskan di Premier League untuk membeli pemain baru. Bukan hanya klub besar, sekarang semua klub rela menghabiskan uang yang luar biasa untuk membeli pemain," ungkap kiper berpaspor Republik Ceko itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker