Home » » Atletico Madrid Juga Tertarik Datangkan Llorente

Atletico Madrid Juga Tertarik Datangkan Llorente

Isu kepindahan striker Juventus, Fernando Llorente kini semakin mencuat jelang dibukanya jendela transfer pada Januari 2014. Meskipun sempat menyatakan tidak ingin hengkang dari Juventus, Llorente dari hari ke hari semakin diburu klub lain, dan kini Atletico Madrid jadi yang terbaru.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah lebih dahulu menyatakan ketertarikan mereka untuk membawanya ke Premier League. Namun, pemainan La Liga yang sangat akrab dengannya bisa memuluskan rencana untuk memastikan posisi di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Hal ini lah yang membuat Atletico memiliki peluang yang besar untuk memiliki Llorente. Terlebih Los Colchoneros juga terancam akan kehilangan Diego Costa yang tengah menjadi buruan banyak klub besar Eropa setelah tampil gemilang sejak musim 2012/13.

Llorente yang didatangkan Juventus dari Athletic Bilbao pada awal musim 2013/14 secara gratis, telah berhasil mencetak lima gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi yang ia diikuti La Vechia Signora. Hal tersebut terbilang tidak buruk, terlebih Llorente pun sempat kesulitan di awal musim karena masih sering terganggu cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker