Home » » Gol Muller Bawa Munchen Pimpin Klasmen

Gol Muller Bawa Munchen Pimpin Klasmen

Bayern Munchen berhasil meraih poin penuh dalam laga tandang ke Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (2/11) malam WIB. Kemenangan atas Hoffenheim ini membawa Munchen memimpin klasemen Bundesliga dengan nilai 29.

Tampil di kandang lawan, Munchen tidak menyurutkan pola permainan menyerangnya. Anak asuh Pep Guardiola itu tetap mengancam gawang Hoffenheim yang dikawal Koen Casteels.

Meski mampu mempertahankan gawa permainannya, Munchen justru kecolongan. Tuan rumah berhasil mencuri gol pada menit ke-34 lewat Niklas Sule, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Manuel Neuer.

Tertinggal satu gol, The Bavarian mencoba bangkit. Hasilnya, Mario Mandzukic sukses membobol gawang Hoffenheim pada menit ke-39 setelah memanfaatkan umpan Franck Ribery. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Munchen kembali melancarkan serangan. Tim tuan rumah berulangkali harus berjibaku menghadang serangan bertubi dari Bastian Schweinsteiger cs.

Gol kemenangan Munchen baru datang 15 menit jelang laga bubar. Thomas Muller menjadi pahlawan Munchen setelah membobol gawang Hoffenheim dengan memanfaatkan umpan Ribery.

Hasil ini membuat Munchen kembali ke puncak dengan nilai 29. Munchen unggul satu poin dari Borussia Dortmund, yang mengoleksi 28 poin usai menang besar atas Stuttgart 6-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker