Home » » Valencia Ingin Datangkan Demba Ba

Valencia Ingin Datangkan Demba Ba

Setelah beberapa hasil buruk di La Liga dialami oleh Valencia, Los Che kini mentargetkan untuk bisa mendatangkan satu striker pada Januari 2014. Incaran tim arahan Mirislav Djukic itu adalah Demba Ba dari Chelsea.

Demba Ba yang jarang sekali mendapatkan tempat di tim utama Chelsea arahan Jose Mourinho, tentu akan mengancam kelangsungan karier pemain berusia 28 delapan tahun itu.

Valencia yang kehilangan Roberto Soldado di awal musim 2013/14, ternyata hingga saat ini masih belum menemukan siapa sosok tepat untuk menggantikan perannya. Datangnya Helder Postiga dan Dorlan Pabon ternyata tidak membuahkan hasil maksimal.

Pemilihan Ba sebagai incaran utama Valencia saat in terbilang sangat rasional. Pasalnya, pemain asal Senegal itu baru bermain dua kali bersama Chelsea sebagai peman pengganti. The Blues pun tampaknya tidak akan keberatan untuk kehilangan mantan pemain Newcastle United tersebut.


Dana yang sama besarnya seperti yang dikeluarkan Chelsea ke Newcastle sebesar 8,5 juta euro pun kini telah disiapkan oleh Valencia. Hal ini juga dipercaya akan segera diterima oleh Chelsea tanpa banyak pertimbangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker