Home » » Liverpool Siap Lepas Suarez

Liverpool Siap Lepas Suarez

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan striker tajam asal Uruguay, Luis Suarez, belum menemui titik temu. Namun, pelatih Carlo Ancelotti tak pernah menyerah dan terus berjuang mendapatkan tanda tangan striker Liverpool itu.


Kabar terbaru yang beredar di Eropa menyatakan bahwa Liverpool siap melepas striker andalannya tersebut pada musim transfer Januari mendatang. Syaratnya, siapa pun yang berminat harus membayar sebesar 47 juta euro.

Sepanjang musim ini, Suarez telah mencetak enam gol dari delapan penampilannya di Premier League. Aksi menawan Suarez sempat terhalang hukuman yang dijatuhkan FA musim ini akibat aksi rasisnya terhadap Patrice Evra musim lalu.

Striker berusia 26 tahun itu didatangkan Liverpool dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 26,5 juta euro. Sebelumnya, Suarez dibeli Ajax dari Groningen sebesar 7,5 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker