Home » » Vieira Tolak Tawaran Manchester City Demi Menjadi Pelatih

Vieira Tolak Tawaran Manchester City Demi Menjadi Pelatih

Mantan pemain Manchester City, Patrick Vieira, mengaku bahwa dirinya sempat menolak tawaran untuk bekerja di Etihad Stadium demi mencapai tujuan menjadi pelatih yang sukses.


Patrick Vieira mengakhiri karier sepak bola di Manchester City usai membela sejumlah raksasa Eropa seperti Arsenal, Juventus, dan Internazionale. Setelah memutuskan gantung sepatu di musim 2010/2011, Vieira mengaku sempat menolak tawaran pekerjaan berdurasi dua tahun di klub asal kota Manchester itu.

Pria Prancis berusia 37 tahun itu menolak pekerjaan di manajemen klub karena ingin meneruskan kariernya di dunia kepelatihan.

"Ketika saya mengakhiri karier saya, saya tidak tahu kemana harus pergi. Saya berbicara dengan pejabat Manchester City dan mereka ingin saya tinggal di klub. Saya sangat senang dengan itu," kata Vieira kepada L'Equipe seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka mengusulkan saya untuk menghabiskan dua tahun bekerja di manajemen klub. Itu adalah kesempatan yang luar biasa. Tetapi, saya memilih untuk menghabiskan waktu di akademi dan mendapatkan pengetahuan dari pemain muda. Itu akan memberikan kesempatan saya bekerja untuk kualifikasi kepelatihan saya di Wales," jelas Vieira.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker