Home » » Luis Enrique Kandidat Pelatih Tottenham

Luis Enrique Kandidat Pelatih Tottenham

Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique dikabarkan akan menjadi pilihan utama manajemen Tottenham Hotspur untuk menjadi pengganti Manajer Andre Villas-Boas (AVB). Hal ini dikarenakan awal musim Spurs yang dipandang tidak konsisten.

Tottenham memang telah kehilangan sosok Gareth Bale yang hijrah ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro. Namun, Spurs telah mendapatkan banyak penggantinya yang bisa menutupi kepergian gelandang asal Wales itu.

Tottenham kesulitan untuk mencetak gol sejak awal musim 2013/14 dan kini berada di posisi ke-9 klasemen Premier League. Hal ini dipandang tidak layak bila melihat isi dan kedalaman skuat Spurs saat ini yang bertabur bintang.

AVB pun kini tengah menghadapi tekanan di Spurs dan manajemen klub pun sempat mempertimbangkan untuk tidak memasukkan nama manajer asal Portugal itu dalam perencanaan klub kedepan.


Seperti yang dikabarkan oleh media Inggris, Daily Mail, yang menyebutkan bahwa AVB akan segera dicopot dari jabatanya dan digantikan oleh Luis Enrique. Mantan pelatih Barcelona B dan AS Roma itu pun kini menjadi pilihan utama Tottenham.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker