Home » » Belum Di Ketahui Ambruknya Corinthians Arena

Belum Di Ketahui Ambruknya Corinthians Arena

Corinthians Arena, San Paulo, Brasil yang diproyeksikan untuk menjadi tempat pembukaan Piala Dunia 2014 ambruk dan mengakibatkan dua korban tewas, Rabu (27/11). Akan tetapi, sampai sekarang penyebab robohnya crane atau alat derek raksasa masih menjadi misteri.

Saat ini Corinthians Arena memang tengah direnovasi sebagai bagian dari persiapan Piala Dunia 2014. Crane atau alat derek raksasa untuk mengangkat atap stadion di bagian timur tiba-tiba roboh tepat ketika sekitar 1.700 pekerja sedang istirahat makan siang.

Dampak dari robohnya crane itu, sisi timur Corinhtians Arena mengalami kerusakan parah. Dua pekerja yang tewas diketahui bernama Fabio Luis Pereira (42) dan Ronaldo Oliveira dos Santos (44). Salah satu pekerja yang berhasil menyelamatkan diri, Evadro Pereira (32), bersyukur karena insiden tersebut terjadi saat jam makan siang karena jika tidak, tentu akan memakan lebih banyak korban.

Mantan Chairman klub Corinthians yang menjadi koordinator venue Piala Dunia 2014, Andres Sanchez, mengatakan sampai saat ini belum tahu pasti penyebab terjadinya insiden tersebut. Akan tetapi, ia memastikan robohnya crane itu tidak memberikan dampak ke bangunan utama stadion.


"Insiden tersebut masih diinvestigasi pihak yang berwenang, jadi masih sulit untuk bisa menjelaskan penyebabnya. Apa yang kami ketahui dengan pasti adalah kejadian itu tidak mempengaruhi struktur utama," kata Sanchez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker