Home » » Mourinho Pastikan Chelsea Tidak Akan Datangkan Striker

Mourinho Pastikan Chelsea Tidak Akan Datangkan Striker

Jose Mourinho menegaskan pada bursa transfer Januari 2014 tidak akan mendatangkan striker baru ke Chelsea. The Special One memastikan hingga musim 2013/14 berakhir The Blues akan tetap mengandalkan Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba.

Awal pekan ini media-media di Portugal mengatakan agen Jackson Martinez telah melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho di London. Pertemuan itu disebut-sebut untuk membicarakan peluang striker Porto tersebut pindah ke Chelsea.

Manajer The Blues, Jose Mourinho, mengaku sudah mengetahui adanya kabar tersebut. Akan tetapi, ia membantah sudah melakukan pertemuan tersebut.

"Striker Porto? Apa yang saya baca beberapa hari lalu mengatakan bahwa saya sudah bertemu dengan agennya di London adalah sesuatu yang tidak benar," sanggah Mourinho.


"Pada bursa transfer Januari kami tidak ingin membeli striker. Hingga akhir musim kami akan tetap mengandalkan Fernando, Samuel, dan Demba Ba," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker