Home » » Arsenal Tertarik Datangkan Moratta

Arsenal Tertarik Datangkan Moratta

Arsenal yang kini juga tengah mencari tambahan striker baru hingga akhir musim 2013/14, kembali bersaing dengan Tottenham Hotspur menggaet Alvaro Morata. Perburuan striker muda Real Madrid itu sudah pernah terjadi pada bursa transfer musim panas 2013 lalu.

Seperti yahg dikabarkan oleh Daily Mail, bahwa Arsenal dan Tottenham kini akan bersaing mendapatkan Morata untuk menambah pilihan pemain mereka di lini serang. Hal ini dipicu oleh kebutuhan masing-masing dari klub tersebut.

Arsenal sejak awal musim selalu mengandalkan Olivier Giroud yang belum beristirahan sedikit pun karena striker lainnya masih cedera. Sedangkan Tottenham dikarenakan ketajaman Roberto Soldado yang tidak kunjung muncul.


Real Madrid pun kini tampaknya akan membiarkan Morata pergi sebagai pemain pinjaman. 

Hal ini dikarenakan jarangnya Morata memiliki kesempatan bermain dan baru mampu mencetak dua gol. elain itu, Los Merengues juga tengah mengincar Robert Lewandowski atau Luis Suarez pada Januari 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker