Home » » Osvaldo Masih Butu Adaptasi Di Primer League

Osvaldo Masih Butu Adaptasi Di Primer League

Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino, menilai Pablo Daniel Osvaldo butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Serie A dan Premier League berbeda jauh, maka dari itu tak mudah bagi Osvaldo untuk menyatu dengan permainan The Saints.


Pablo Daniel Osvaldo bergabung ke Southampton dari AS Roma pada musim panas 2013 dengan biaya transfer senilai 15 juta euro. Dari sembilan laga yang sudah dilakoni Southampton di Premier League 2013/14, Osvaldo bermain tujuh kali dan baru mencetak satu gol.

"Dia masih dalam proses beradaptasi. Ada perbedaan besar antara orang Spanyol, Italia, dan Inggris. Setelah menegenal Liga Prancis, Italia, dan Spanyol, saya pikir Inggris adalah kompetisi terberat," tutur Mauricio Pochettino.

"Setiap pemain membutuhkan waktu pribadi untuk beradaptasi dengan liga ini. Saya yakin dia tidak akan menemui masalah adaptasi di sini dan saya percaya dalam waktu dekat kita akan segera melihat performa terbaik Osvaldo," ujar Pochettino kepada Daily Echo.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker