Home » » Sturridge: Saya Beruntung Bermain Di Liverpool

Sturridge: Saya Beruntung Bermain Di Liverpool

Daniel Sturridge merasa beruntung setelah memutuskan pindah ke Liverpool. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberinya kesempatan bermain lebih sering, sehingga ia bisa mengembangkan permainannya.
 
Hal itu ia tunjukkan dengan menyumbangkan delapan gol dari sembilan penampilannya di Premier League. Hasil dari penampilannya yang gemilang ini pun ia persembahkan kepada pelatih Brendan Rodgres yang telah mempercayainya untuk sering tampil membela The Reds.
 
“Saya tahu dia telah menilai saya. Dia tahu bagaimana saya bermain dan apa yang saya butuhkan. Saya butuh diberikan kepercayaan bermain di posisi gelandang serang di dalam klub dan saya tidak mendapatkan hal tersebut di Chelsea. Brendan memberikan saya kesempatan untuk bermain di posisi tersebut,” tutur Sturidge, seperti diberitakan Dailystar.
 
Pemain yang baru bergabung dengan Liverpool dengan harga 12 juta pounds pada Januari musim lalu ini telah menciptakan 21 gol dari total 27 penampilan. Soal penampilan itu, Sturridge meyakini bahwa tangan dingin pelatih berkontribusi besar dalam meningkatkan performanya dan tim.
 
“Kami bekerjasama dengan baik dan hal yang sangat luar biasa untuk menjadi bagian dari filosofinya. Dia mendapatkan hasil maksimal dari pemain dan kami ingin memberikan kemenangan untuk dirinya,” ujarnya.
 
Pemain bernomor punggung 15 ini juga juga telah menciptakan delapan gol dari 12 penampilannya saat menjalani masa peminjaman di Bolton saat masih bersama Chelsea. Sturridge mengaku selama ini menikmati peran yang diberikan kepadanya ketika di Bolton dan klubnya saat ini.
 
“Saya hanya bermain di posisi yang saya nikmati. Saat saya berada di Bolton (masa peminjaman), Saya mampu menunjukkan apa yang saya bisa lakukan karena saya bermain sebagai gelandang serang. Namun saat di Chelsea, saya tidak pernah mendapat kesempatan itu, tapi di Liverpool saya diberikan kesempatan,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker