Home » » Pardew: Newcastle Akan Menyulitkan Chelsea

Pardew: Newcastle Akan Menyulitkan Chelsea

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, menyatakan, timnya siap mengeluarkan penampilan terbaiknya saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu (2/11/2013).

"Mereka memiliki manajer yang bisa dibilang terbaik di dunia. Anda bisa melihat dia berada di puncak permainannya," jelas Pardew.

Chelsea sedang dalam performa terbaiknya karena selalu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Tiga kemenangan di antaranya diperoleh The Blues di Premier League. Hasil tersebut mendongkrak John Terry dan kawan-kawan bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 20 poin atau tertinggal dua poin dari Arsenal sebagai penguasa klasemen.

Demi menjaga persaingan, London Biru dipastikan berusaha keras meraih angka penuh di St James' Park. Terlebih pada pertandingan lain, Arsenal harus melakoni laga sulit yakni melawan Liverpool yang saat ini berada di peringkat ketiga.

Pardew menilai laga melawan Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya. "Chelsea sulit dikalahkan dan sulit mencetak gol melawan mereka. Itu memberikan mereka sebuah dasar yang kuat untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Pardew tak menyerah. Ia mengaku akan berusaha meramu timnya sebaik mungkin untuk menghadang Chelsea.

"Dari empat atau lima pertandingan terakhir, kami terlihat bagus. Kami memiliki pendukung di belakang kami dan itu penting. Yang terpenting mereka di belakang kami dan mengganggu tim besar," ulas Pardew.

The Magpies sendiri bertengger di peringkat ke-11 dengan merangkum 11 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker