Home » » Robinho Akhirnya Masuk Skuad Timnas Brazil

Robinho Akhirnya Masuk Skuad Timnas Brazil

Striker AC Milan, Robinho, secara mengejutkan masuk daftar skuad tim nasional Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Honduras dan Chile pada bulan depan. Padahal, mantan pemain Real Madrid itu sudah tidak pernah mengenakan kostum Selecao selama dua tahun terakhir.

Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Robinho, untuk membuktikan bahwa dirinya belum habis. Apalagi dia tampil cukup impresif saat Milan menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada matchday ketiga fase grup Liga Champions pekan lalu. Dengan demikian, Robinho kembali membuka peluang untuk bermain di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di tanah kelahirannya.

Pemain Chelsea, Willian, juga masuk skuad tim Samba. Demikian pula pemain berusia 19 tahun yang merupakan bek tengah andalan Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Sementara itu striker Atletico Madrid yang saat ini sedang moncer bersama klubnya di La Liga, Diego Costa, tak masuk ke dalam daftar pemain. Pasalnya, Costa yang merupakan kelahiran Brasil, memilih untuk memperkuat Spanyol, setelah sempat terjadi tarik-ulur antara kedua negara tersebut.

Pertandingan melawan Honduras akan berlangsung pada 16 November di Miami. Tiga hari berselang, Brasil akan menghadapi Chile di Toronto.

Berikut skuad Brasil untuk dua laga uji coba tersebut:

Penjaga gawang: Julio Cesar, Victor
Bek: Thiago Silva, Dante, David Luiz, Marquinhos, Daniel Alves, Maicon, Marcelo, Maxwell
Gelandang: Lucas Leiva, Hernanes, Luiz Gustavo, Paulinho, Ramires, Oscar
Striker: Neymar, Bernard, Hulk, Robinho, Jo

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker