Home » » Pique: Saya Terpesona Dengan Ronaldo

Pique: Saya Terpesona Dengan Ronaldo

Gerard Pique memberikan beberapa pujian atas sosok Cristiano Ronaldo yang sempat ia kenal saat masih di Manchester United. Di mata Pique, Ronaldo adalah sosok yang profesional dan ia memiliki kekaguman tersendri kepada pemain berjuluk CR7 itu.

Pique sempat merasakan hangatnya kebaikan dan profesionalisme Ronaldo saat masih di Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu pun yakin bahwa penampilan hebat Ronaldo saat ini akan memotivasi rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi.

"Cristiano sebagai rekan satu tim adalah yang terbaik. Ketika saya baru bergabung di Manchester United, saya tidak bisa berbahasa Inggris, tapi ia membantu saya. Saya sangat mengagumi sisi profesionalnya karena ia adalah contoh yang patut ditiru," tutur Pique kepada TV3.


"Saya yakin dengan hebatnya penampilan Ronaldo saat ini akan membuat Messi lebih termotivasi. Apa yang telah ditunjukkan oleh Messi dan Cristiano telah membuat mereka menjadi yang terbaik," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker