Home » » Wilshere Pesimis Dapat Bermain Di Inggris

Wilshere Pesimis Dapat Bermain Di Inggris

Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere, mengakui bahwa dirinya masih memiliki keraguan akan peluang bermain di Piala Dunia 2014. Hal itu berlatar belakang pada sengitnya persaingan lini tengah The Three Lions.

Inggris takluk dalam dua pertandingan persahabatan melawan Cili dan Jerman di Wembley Stadium. Namun, The Three Lions masih memiliki satu laga kontra Denmark sebelum manajer Roy Hodgson memasukkan nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014.

Jack Wilshere mengaku ragu akan peluangnya tampil di gelaran akbar Brasil itu. Sebab, persaingan lini tengah Inggris sangat ketat. Meskipun demikian Wilshere masih memiliki kebanggaan karena berperan mengantarkan negaranya ke Piala Dunia 2014.

"Dengan Anda bermain baik di klub, maka Anda akan dijemput untuk tugas negara. Itu adalah mekanisme yang wajar jika Anda ingin masuk ke dalam skuat Piala Dunia," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

"Tetapi, Anda telah melihat selama beberapa bulan terakhir bahwa masih banyak bakat-bakat yang dimiliki Inggris. Bahkan di tim U21, Anda tidak memiliki jaminan untuk bermain di Piala Dunia. 

Di level klub, masih ada banyak pertandingan, jadi saya tidak berpikir tentang Piala Dunia saat ini. Setelah bulan Maret, Piala Dunia akan berada dipikiran Anda," jelas pemain berusia 21 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker