Home » » Ribery Optimis Raih Ballon d'Or 2013

Ribery Optimis Raih Ballon d'Or 2013

Franck Ribery menjadi kandidat kuat peraih FIFA Ballon d'Or 2013. Gelandang Bayern Munchen itu yakin bisa mengalahkan dua rival terberat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pencapaian Ribery pada musim lalu sangat mentereng. Ia berhasil mengantar Die Roten meraih treble dengan memenangi Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champion. Terakhir ia sukses membawa Prancis lolos ke Piala Dunia 2014.

Wajar jika Ribery dijagokan menjadi pemain terbaik dunia. Ia juga percaya diri meski harus bersaing dengan nama-nama besar lain seperti Ronaldo, Messi, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya yakin karena telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Menilik performa saya sepanjang 2013, saya berhasil membuat perbedaan," kata Ribery kepada Le Monde.


"Saya mungkin tak mencetak gol di setiap pertandingan, tapi saya selalu menyulitkan pertahanan lawan. Ronaldo mencetak lebih banyak gol, tapi gaya kami memang berbeda," ujar Ribery.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker