Home » » Arsenal Dan Dortmund Tertarik Datangkan Kagawa

Arsenal Dan Dortmund Tertarik Datangkan Kagawa

Akibat jarang mendapat tempat utama dalam skuat Manchester United, Shinji Kagawa diisukan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari mendatang. Sejumlah klub juga telah menyatakan ketertarikan terhadap gelandang asal Jepang tersebut.

Kabar miring soal kepindahan Kagawa membuat Borussia Dortmund dan Arsenal girang. Kedua klub diisukan siap menampung Kagawa, yang bermain sangat baik kala berseragam kuning-hitam kebanggan Dortmund (2010-2012).

Bukan hanya Arsenal dan Dortmund,Tuttomercantoweb melansir kabar terbaru bahwa Tottenham Hotspur juga meminati gelandang berusia 24 tahun tersebut. Kagawa jadi target Andre Villas-Boas, yang ingin lini tengahnya bermain lebih kreatif.

Namun, hingga saat ini Kagawa belum memberikan tanggpan soal kabar kepindahannya yang ramai di media massa.

Kagawa mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama klub J League, Cerezo Osaka, pada 200-2010. Setelah menghabiskan empat musim di kampung halaman, Kagawa merantau ke Jerman untuk bergabung dengan Dortmund.


Penampilan bagus yang diperlihatkan Kagawa selama dua musim bersama Dortmund menarik minat Sir Alex Ferguson untuk memboyongnya ke Old Trafford. Misi Sir Alex tercapai, Kagawa dibeli dengan nilai transfer sebesar 16 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker