Home » » Sociedad Cukur Osasuna 5-0

Sociedad Cukur Osasuna 5-0

Real Sociedad yang sempat terhambat dalam meraih kemenangan di awal musim 2013/14, kini telah kembali ke performa semula. Sejak berhasil kalahkan Valencia, La Real kini semakin membaik dan berhasil mencukur Osasuna, 5-0.

Di babak pertama, meskipun berhasil terus menekan pertahanan OSasuna sejak awal laga, Real Sociedad terlihat kesulitan untuk mencetak gol. Baru pada menit ke-33, La Real berhasil unggul melalui sundulan Ion Ansotegi.

Bek tengah Sociedad itu berhasil menyambut umpan lambung dari tendangan bebas yag dilancarkan oleh Ruben Pardo. Setelah gol pertama tercipta, kedua tim berhasil melancarkan serangan mereka dengan lebih baik. Namun, skor 1-0 untuk La Real Bertahan hingga turun minum.

Namun, pada babak kedua, permainan Sociedad semakin baik dan berhasil mencetak gol dengan cepat. Pada menit ke-47, lagi-lagi umpan Ruben Pardo berhasil diselesaikan oleh bek tengah La Real. Namun, kali ini berhasil menyambutnya adalah Inigo Martinez.

Sociedad pun kembali mampu memperbesar kedudukan di menit ke-56 melalui sebuah tandukkan dan juga berasal dari skema umpan sepakan pojok. Kali ini yang berhasil mencetaknya adalah Antoine Griezmann.

Baru pada gol ke-4 Sociedad pada petandingan itu, berhasil lahir melalui permainan terbuka di menit ke-81. Melalui sebuah serangan balik, Haris Seferovic yang baru saja masuk berhasil mengirimkan bola kepada Gonzalo Castro yang diselesaikan melalui tendangan kaki kanannya.

Di menit ke-88, Seferovic berhasil menutup kemenangan terbesar Sociedad pada musim 2013/14 ini melalui tendangan keras kaki kirinya setelah menerima umpan dari Jose Angel.

Hasil ini berhasil mengantaran Sociedad untuk sementara berada di posisi ke-7 klasemen La Liga. Posisi ini pun semakin mendekatkan raihan fantastis La Real pada musim lalu yang berhasil bertengger di empat besar yang mampu mengantarkan mereka ke Liga Champion musim ini.


Kemenangan besar ini juga sangat berguna bagi Sociedad yang akan menghadapi laga hidup-mati di Liga Champion.  Menghadapi Manchester United di Estadio Anoeta pada Rabu (6/11) dini hari WIB, akan menjadi awal kebangkitan atau akhir dari perjalanan La Real di kometisi terelit klub di Eropa itu musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker