Home » » Spalletti: Juventus Masih Kandidat Serie A

Spalletti: Juventus Masih Kandidat Serie A

Eks pelatih AS Roma yang kini menangani Zenit St. Petersburg, Luciano Spalletti, menilai Juventus masih menjadi favorit utama untuk meraih scudetto. Menurut Spalletti I Bianconeri memiliki sesuatu yang lebih daripada I Giallorossi dan Napoli.


Juventus saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen. Si Nyonya Tua tertinggal tiga poin dari AS Roma di puncak klasemen. Sementara Napoli ada di urutan kedua dengan koleksi poin yang sama dengan Juventus namun unggul selisih gol.

"Roma telah memainkan sepak bola yang baik, sementara Napoli adalah tim yang cerdik dan memiliki pemain-pemain juara," ujar Luciano Spalletti.

"Namun, Juventus masih memiliki sesuatu yang lebih dari mereka," tutur Spalletti dikutip dari Football Italia.

Spalletti sempat melatih Roma selama empat tahun dari 2005 hingga 2009. Prestasi terbaik Spalletti bersama Il Lupi adalah tiga kali menjadi runner-upSerie A (2005/06, 2006/07, 2007/08), dua kali menjadi juara coppa Italia (2006/07, 2007/08), dan sekali menjuarai Piala Super-Italia (2007/08).

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker