Home » » Higuain Senang Dapat Meninggalkan Real Madrid

Higuain Senang Dapat Meninggalkan Real Madrid

Tak ada penyesalan apalagi dendam kepada Real Madrid. Gonzalo Higuain malah berterima kasih kepada Los Blancos telah menjualnya ke Napoli. Karena di sini, di Kota Naples, El Pipita mendapatkan kasih sayang yang besar!


Gonzalo Higuain hijrah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2013 dengan biaya transfer senilai 37,5 juta euro dari Real Madrid.

Higuain bersyukur bisa bermain untuk Napoli karena di sini ia mendapatkan sesuatu yang tidak ia dapatkan selama memperkuat Madrid.

"Presiden Aurelio De Laurentiis sangat cepat percaya kepada saya. Saya berterima kasih atas tujuh tahun di Madrid,  tapi di Napoli saya mendapatkan kasih sayang yang dibutuhkan oleh setiap pemain," tutur Higuain.

"Semuanya akan berjalan dengan baik jika Anda dipercaya oleh rekan setim, direksi, dan klub. Saya sangat senang di sini," ujar Higuain.

"Di Madrid, saya bermain pada level tertinggi selama bertahun-tahun, namun di sana saya terus menerus dituntut membuktikan sesuatu yang telah saya buktikan," ungkap Higuain.

"Saya butuh perubahan, tantangan baru, dan kesempatan untuk mencari hal-hal baru dalam hidup. Ini merupakan tantangan penting. Saya ingin membawa Napoli ke puncak prestasi," ucap Higuain kepada Cadena Cope.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker