Home » » Valdes Di Pastikan Absen 6 Pekan

Valdes Di Pastikan Absen 6 Pekan

Victor Valdes yang ikut membela Spanyol saat takluk 0-1 menghadapi Afrika Selatan, mengalami cedera yang cukup parah jelang akhir pertandingan. Pihak Barcelona pun telah mengkonfirmasi bahwa kiper berusia 31 tahun itu akan absen hingga enam pekan kedepan.

Valdes yang masuk menggantikan Iker Casillas di babak kedua, harus kembali digantikan oleh Jose Reina pada menit ke-81. Valdes dikabarkan mengalami robek pada otot betisnya.

Kubu Barcelona setelah melihat kondisi Valdes tersebut langsung melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tersebut langsung dipublikasikan melalui website resmi mereka, fcbarcelona.com.


Cederanya Valdes ini akan membuat dirinya absen hingga awal 2014 dan melewatkan laga kontra Granada, Athletic Bilbo, Villarreal, dan Getafe di La Liga, dua laga kontra Cartagena di Copa del Rey, serta dua laga terakhir di Liga Champion menghadapi Ajax Amsterdam serta Celtic FC.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker