Home » » Real Madrid Resmi Pecat Pelatih Real Madrid Castilla

Real Madrid Resmi Pecat Pelatih Real Madrid Castilla

Real Madrid kini telah mengumumkan pemecatan pelatih tim junior (Castilla) mereka, Alberto Toril. Hal ini dilakukan oleh Los Merengues karena menganggap Toril telah gagal yang terbukti dari serangkaian hasil buruk yang mereka peroleh.

Real Madrid Castilla yang kini berkompetisi di Segunda Division hanya mampu meraih tujuh poin dari 14 pertandingan. Hal ini membuat Real Madrid Castilla kini berada di dasar klasemen.

Selain itu, pemecatan Toril ini dipicu oleh kekalahan besar Real Madrid Castilla atas Eibar dengan skor 0-6. Hal ini dipandang sudah tidak bisa ditolerir lagi.

"Real Madrid FC ingin mengkonfirmasikan bahwa Alberto Toril saat ini tidak lagi menjadi pelatih Real Madrid Castilla. Klub juga telah menawarkan Alberto Toril pilihan untuk terus bekerja bersama klub sebagai Direktur Pelatihasn di Akademi Real Madrid," tutur ofisial Real Madrid pada situs resmi klub.

"Jose Manuel Diaz, yang saat ini melatih Rel Madrid C, akan mengambil alih jabatan sebagai Pelatih Castilla," lanjutnya.


Toril telah menjabat sebagai Pelatih Real Madrid Castilla sejak Januari 2011 dan berhasil mengangkat beberpa pemain muda seperti Jese Rodriguez, Alvaro Morata, Daniel Carvajal, Nacho dan Alex Fernandez.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker