Home » » Buffon Yakin Pogba Akan Bertahan Bersama Juventus

Buffon Yakin Pogba Akan Bertahan Bersama Juventus

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, yakin Paul Pogba akan segera memperpanjang kontrak. Buffon percaya Pogba akan mengikuti jejak Arturo Vidal yang telah memperbarui kontrak baru-baru ini.

Juventus merekrut Paul Pogba dari Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas 2012. La Vecchia Signora langsung mengikat Pogba dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Saat ini Pogba telah menjelma sebagai salah satu pemain paling penting bagi Juventus. Melonjaknya kualitas pemain tim nasional Prancis berusia 20 tahun ini membuat beberapa klub elite Eropa seperti Real Madrid mulai melirik.

Akan tetapi, Gianluigi Buffon percaya Pogba akan tetap loyal di Juventus Stadium. Buffon juga yakin Juventus memiliki rencana besar dan akan mempertahankan pemain-pemain dengan kontribusi besar seperti Arturo Vidal dan Pogba.


"Pogba? Ia juga akan segera memperpanjang kontraknya. Jika seorang pemain yang dapat menawarkan banyak kontribusi seperti Arturo memutuskan untuk tetap di Juventus dalam waktu lama.

Ini adalah tanda yang sangat bagus dan berarti ada sesuatu yang penting dan proyek solid di sini," kata Buffon seperti dilansir Tuttosport.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker