Home » » Morata Optimis Akan Menjadi Pemain Penting Real Madrid

Morata Optimis Akan Menjadi Pemain Penting Real Madrid

Striker Alvaro Morata kini kembali mengatakan bahwa dirinya yakin dengan masa depan dan peran pentingnya di dalam tim Real Madrid. Hal ini mengindikasikan bahwa pemain berusia 21 tahun itu menolak tawaran dari Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Morata hingga pekan ke-15 La Liga baru bermain sebanyak satu kali sebagai pemain inti dan sembilan sebagai penganti. Hal ini dipandang sebagai penghambat perkembangan pemain asli binaan Real Madrid itu.

Namun, meski demikian Morata menyatakan bahwa ia merasa bahwa peran dirinya di dalam tim Real Madrid semakin penting. Ia pun merasa bahwa dirinya bisa banyak belajar dari para pemain hebat di dunia.

"Musim lalu saya bermain sebanyak 17 pertandingan dan sekarang saya merasa lebih penting. Tujuan utama saya adalah untuk terus belajar karena saya masih muda dan saya masih memiliki jalan yang panjang," kata Morata kepada Sportium.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bisa berbagi ruang ganti dengan para pemain terbaik di dunia. Berlatih setiap hari dengan mereka bisa membantu Anda untuk tumbuh lebih baik.


"Saya percaya telah bermain dengan baik setiap kali saya telah dimainkan. Saya yakin bahwa secara bertahap saya akan lebih menonjol lagi," ungkap Morata.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker