Home » » Canarvaro: Piala Dunia 2013 Akan Sulit Bagi Italia

Canarvaro: Piala Dunia 2013 Akan Sulit Bagi Italia

Piala Dunia Brasil 2014 dinilai Fabio Cannavaro akan menjadi Piala Dunia yang sulit bagi tim-tim Eropa khususnya Italia. Jarak yang jauh dan iklim di Brasil yang panas menjadi dasar prediksi Cannavaro tersebut.


Fabio Cannavaro adalah kapten Italia saat meraih trofi Piala Dunia 2006 di Jerman. Cannavaro akan ikut serta dalam pengundian grup Piala Dunia Brasil 2014 yang akan dihelat pada Jumat (6/12).

"Saya pikir ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat sulit karena masalah logistik dan iklim. Anda pergi dari udara dingin ke panas dan perjalanan yang panjang, tapi Italia bekerja dengan baik dan akan meningkat sebelum kompetisi dimulai," ujar Cannavaro.

Cannavaro juga mengungkapkan publik tidak bisa membandingkan skuat Italia saat ini dengan Gli Azzurri pada 2006.

"Kita tidak bisa membandingkan skuat saat ini dengan skuat 2006. Skuat saat ini terdiri dari sekelompok pemain veteran dan pemain muda sehingga Cesare Prandelli sedang melakukan pekerjaan yang besar," ungkap Cannavaro dikutipfootball-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker