Home » » Ronaldo: Real Madrid Lebih Baik Tanpa Saya

Ronaldo: Real Madrid Lebih Baik Tanpa Saya

Bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, berpendapat ketidakhadirannya tidak memiliki dampak negatif untuk tim ibukota Spanyol itu.

Pemain 28 tahun ini telah melewatkan dua laga terakhir saat El Real melumat Galatasaray 4-1 di Liga Champion pertengahan pekan lalu dan menenggelamkan Real Valladolid empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Wajah anyar musim ini dari Wales, Gareth Bale, membintangi dua pertandingan itu dengan total empat gol, yang bisa menjadi peringatan persaingan untuk Ronaldo.

Berbicara kepada surat kabar Spanyol, Marca, Ronaldo yang menyaksikan kemenangan timnya di tribun, justru merasa girang bukan kepalang bak anak kecil.

“Mereka memberikan kinerja yang sangat kuat dan terlihat sangat kuat tanpa saya. Kami melakoni dua laga kandang yang selalu lebih mudah dan mereka meresponnya dengan sempurna,” kata eks ikon Manchester United itu.

Ditanya apakah ia terancam dengan gemilangnya Bale, pemilik satu Ballon d’Or ini memilih untuk mendukung eks Tottenham Hotspur itu dengan mengatakan, “Gareth bermain luar biasa di dua laga itu. Dia beradaptasi dan bermain dengan begitu baik.”


Performa positif yang diperlihatkan pasukan Carlo Ancelotti memicu semangat Ronaldo untuk segera kembali ke lapangan. Si nomor tujuh ini pun berharap bisa diturunkan kontra Osasuna dalam lanjutan La Liga 2013/14 pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker