Home » » Manchester United Berpeluang Datangkan Marco Reus

Manchester United Berpeluang Datangkan Marco Reus

Peluang Manchester United mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, terbuka lebar. Penurunan performa Die Borussen pada musim ini dikabarkan membuat Reus gerah dan siap angkat kaki menuju Old Trafford.


Dortmund tertinggal dalam perburuan titel juara Bundesliga musim ini setelah dihantam badai cedera yang menimpa beberapa pemain kunci. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tak lagi menjadi pesaing utama Bayern Munchen dan saat ini masih tertahan di posisi ketiga.

Apabila Klopp tak mampu memperbaiki situasi, Dortmund terancam kehilangan pemain penting lagi seperti Robert Lewandowski dan Reus. Dortmund tentu tak ingin kekuatan mereka semakin berkurang setelah sebelumnya telah ditinggal Mario Gotze ke Munchen.

Dortmund telah berniat memperbarui kontrak Reus dan meningkatkan klausul pelepasan kontraknya yang kini senilai 30 juta pound. Akan tetapi, Daily Mail melaporkan Reus mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Destinasi yang akan dipilih Reus jika meninggalkan Bundesliga adalah Premier League. Ia dikabarkan sangat berminat bergabung dengan United pada musim panas meski Dortmund bisa kembali menyaingin Munchen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker