Home » » Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Di Maria

Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Di Maria

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan hingga saat ini tidak ada klub lain yang datang untuk mengajukan tawaran merekrut Angel Di Maria. Akan tetapi, ia tidak memungkiri ada banyak klub elite yang menginginkan jasa pemain tim nasional Argentina itu.

Sejak bergabungnya Gareth Bale ke Stadion Santiago Bernabeu, masa depan Angel Di Maria mulai dipertanyakan. Bahkan belakangan ia mulai disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Real Madrid.

Klub-klub besar dengan finansial mumpuni seperti Manchester United dan AS Monaco dikaitkan dengan Di Maria. Akan tetapi, Florentino Perez menegaskan tidak ada tawaran yang masuk untuk menggaet pemain yang bergabung dengan Los Blancos pada 2010 dari Benfica itu.

"Ia masih terikat kontrak hingga 2018 dan banyak klub yang menginginkannya. Akan tetapi, kami belum menerima tawaran apapun untuk menjual Angel Di Maria," kata Perez.

Perez memastikan semua kabar yang beredar mengenai Di Maria hanyalah rumor belaka. Tidak fakta di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker