Home » » Pemain Bologna Berontak

Pemain Bologna Berontak

Bologna gonjang-ganjing. I Felsinei dilaporkan tengah mengalami prahara internal. Sejumlah pemain dikabarkan berencana melakukan pemberontakan kepada Pelatih Stefano Pioli.


Bologna sudah enam pertandingan beruntun tak pernah mengecap kemenangan. Kekalahan 0-3 dari Fiorentina pada pekan ke-16 diklaim semakin membuat skuat Bologna frustasi.

Tren buruk tersebut pun memunculkan rumor yang menyebutkan segelintir pemain Bologna tengah berencana melakukan pemberontakan untuk menyingkirkan Stefano Pioli dari tahta kepelatihan.

Menyadari timnya dikabarkan yang tidak-tidak, Alessandro Diamanti buka suara. Sang kapten menegaskan tak ada masalah internal di Bologna.

"Tidak ada pemberontakan. Beberapa media massa menuliskan hal tersebut, tapi tidak ada masalah internal di skuat Bologna. Kami semua memiliki tujuan yang sama, yaitu membawa Bologna keluar dari periode buruk saat ini," ungkap Diamanti kepada ANSA.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker