Home » » Arsenal Lawan Yang Sulit Bagi Bayern Munchen

Arsenal Lawan Yang Sulit Bagi Bayern Munchen

Berdasarkan hasil pengundian, Bayern Muenchen akan berhadapan kontra Arsenal untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Liga Champion. Pep Guardiola menyebut Arsenal sebagai lawan tersulit di babak 16 besar Liga Champion.

Arsenal tidak bisa menghindar bertemu lawan berat termasuk juara bertahan Liga Champion, Bayern Muenchen di babak 16 besar. Hal tersebut terjadi setelah The Gunners hanya finis sebagai runner-up Grup F, sedangkan Bayern Muenchen adalah juara Grup D.

"Saya mengenal sepak terjang Arsene Wenger dan para pemainnya dengan cukup baik. Mereka adalah lawan tersulit yang ada di babak 16 besar," sebut Guardiola.

Betapa tidak, musim lalu kedua klub tersebut sudah pernah berhadapan juga di babak 16 besar. The Gunners menjadi lawan tersulit dalam perjalanan FC Hollywood menuju final musim lalu.

Bayern Muenchen harus dibantu keuntungan gol tandang karena agregat di dua pertemuan berakhir imbang 3-3. Setelah menang 3-1 di London, Muenchen mengalami kekalahan 0-2 di Fussball Arena.


Musim ini laga leg pertama juga akan tersaji di Emirates Stadium pada 20 Februari 2014. Laga Kedua akan berlangsung di Fussball Arena pada 12 Maret 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker