Home » » Reputasi Buruk Young Karena Suka Diving

Reputasi Buruk Young Karena Suka Diving

Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, mengakui bahwa kini reputasinya semakin memburuk akibat melakukan sejumlah diving. Namun, pemain 28 tahun itu percaya jika ofisial pertandingan seharusnya bisa melihat dan membuat keputusan yang tepat saat dirinya melakukan atraksi.

Young mendapat banyak kritikan karena dianggap sering melakukan diving. Mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson, dan nahkoda Setan Merah saat ini,  David Moyes, pernah menasehati Young agar tidak melakukan diving.

Pemain sayap Inggris tersebut menerima kritikan yang pedas setelah melawan Cyrstal Palace dan Real Sociedad beberapa waktu lalu. Dari dua pertandingan tersebut, United mendapatkan hadiah pinalti setelah Young melakukan diving.

Young juga beralibi dengan memberikan pernyataan mengenai wasit yang memimpin pertandingan. Ia berujar bahwa wasitlah yang memberi tendangan bebas atapun penalti.


”Mereka adalah satu-satunya yang memberikan tendangan bebas dan penalti. Saya jatuh dan mendapatkan pinalti ketika menghadapi Cyrstal Palace begitu juga melawan Real Sociedad, kami mendapatkan penalti. Saya pikir wasit memberi keputusan yang tepat,” ujarnya kepada ESPN.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker