Home » » Sandro: Countiho Pemain Yang Hebat

Sandro: Countiho Pemain Yang Hebat

Jelang Pertandingan Totthenham Hotspur kontra Liverpool dalam lanjutan Premier Legue, Minggu (15/12), Sandro selaku gelandang Spurs mengaku sangat mewaspadai satu pemain tim lawan.

Sejatinya ancaman terbesar bagi Spurs datang dari top skor sementara Premier League yakni Luiz Suarez. Namun, Sandro lebih mewaspadai pergerakan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Coutinho, sejauh ini sudah mendapatkan banyak pujian, termasuk dari pelatih Brendan Rodgers yang percaya bahwa pemain 21 tahun itu akan tampil di Piala Dunia Brasil 2014. Sandro juga mengamini pernyataan Rodgers.

Sandro percaya bahwa Coutinho memiliki visi permainan yang sama dengan Ronaldinho, eks bintang Barcelona yang membawa Brasil menjadi kampiun dunia 11 tahun silam.

”Umpan milik Coutinho mirip dengan umpan Ronaldinho. Umpannya sangat bagus. Dia tidak bergerak banyak. Anda tidak bisa memprediksi umpan-umpannya. Anda akan mengira dia akan mengumpan di sisi kanan namun ternyata salah,” kata Sandro kepada ESPN.

”Dia sama dengan Ronaldinho. Kamu akan berpikir jika dia akan bermain biasa saja, tapi ternyata sangat luar biasa."


”Ronaldinho adalah salah satu pemain terbaik di dunia tapi saya pikir Coutinho setara dengan dia. Saya senang dengannya. Dia masih muda namun sejauh ini tampil bagus di Liverpool,” tambah Sandro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker