Home » » Timnas Inggris Tidak Takut Lawan Siapa Pun

Timnas Inggris Tidak Takut Lawan Siapa Pun

Jelang pengundian grup Piala Dunia 2014 yang digelar di Bahia (Brasil), Jumat (6/12), Manajer Tim Nasional Inggris Roy Hodgson melontarkan pernyataan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan siapapun lawan yang akan dihadapinya di Brasil nanti.

Berdasdarkan hasil undian pot FIFA, Selasa (3/12), Inggris berada di pot empat bersama Bosnia, Kroasia, Yunani, Italia, Belanda, Portugal, Rusia, dan Prancis.

Pra-undian akan dilakukan untuk memindahkan satu dari sembilan negara Eropa dari Pot 4 ke Pot 2 agar setiap Pot terdiri dari delapan negara. Satu negara terpilih akan bergabung dengan Pantai Gading, Ghana, Aljazair, Nigeria, Kamerun, Cili, dan Ekuador.

"Kami sangat menghargai setiap lawan, tapi kami tidak pernah merasa takut. Apapun hasil pengundian nanti, saya rasa itu akan sangat berat bagi setiap tim. Kami akan menjalaninya dengans enang hati," ujar Hodgson kepada Sky Sports.


"Saya cukup puas dengan pencapaian yang kami raih saat ini. Tampil di Piala Dunia adalah tujuan kami. Kami meraihnya dengan susah payah setelah melewati 10 pertandingan," tutur Hodgson.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker