Home » » Benzema Bawa Real Madrid Unggul atas Espanyol

Benzema Bawa Real Madrid Unggul atas Espanyol

Pertandingan leg pertama Perempat Final Copa del Rey antara Espanyol menghadapi Real Madrid, berakhir dengan skor 1-0 untuk Los Merengues. Gol semata wayang El Real dicetak oleh Karim Benzema.

Benzema sukses menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid setelah mampu meneruskan sundulan Gareth Bale dengan kepalanya untuk membobol gawang Kiko Casilla. Sebelumnya El Real memiliki peluang melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-20, namun sayang hanya menerpa tiang gawang.

Meski bermain di Estadio Cornelia-El Prat, Real Madrid sukses menguasai bola dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Espanyol. Namun, penyelesaian akhir Los Merengues yang diperkuat oleh semua pemain intinya hanya mampu mencetak satu gol.


Hasil ini menjadi bekal berharga bari Real Madrid untuk menjalani leg kedua di Santiagio Bernabeu pada Rabu (29/1) dini hari WIB. Namun, bila lengah Espanyol juga memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker