Home » » Ronaldo Ungkap Alasan Menangis di Gala Ballon d'Or

Ronaldo Ungkap Alasan Menangis di Gala Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo terlihat sangat emosional saat mengetahui bahwa dirinya memenangkan Ballon d'Or 2013. Pemain berusia 28 tahun itu mengakui air mata yang keluar pada saat itu dikarenakan oleh anaknya.


Saat Ronaldo maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan Ballon d'Or, anaknya, Cristiano Ronaldo Junior juga ikut maju dan menghampiri dirinya. Hal itu lah yang diakui oleh mantan pemain Manchester United itu menjadi penyebab dirinya mencucurkan air mata karena merasa sangat terharu.

"Itu adalah sebuah kegembiraan besar, terutama ketika anak saya datang dan meraih lengan saya dengan bahagia. Hal tersebut meluapkan kegembiraan yang besar kepada saya dan saya pun mulai menangis. Dan ketika saya melihat air mata yang keluar dari keluarga saya, saya semakin menangis,' tutur Ronaldo kepada France Football.

"Jujur, itu adalah air mata yang sangat nyata. Terus terang, saya tidak mengharapkan itu terjadi, namun pada saat itu saya merasa sangat bahagia."

"Bagi orang yang tidak mengenal saya, pasti menjadi sebuah kejutan besar karena saya selalu terlihat serius di lapangan. Bagi mereka yang berada di dalam kehidupan saya, mereka tahu bahwa saya orang yang alami dan spontan," ungkap pemain yang kini mejadi bangsawan Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker