Home » » Dua Gol Cazorla Kukuhkan Arsenal di Puncak

Dua Gol Cazorla Kukuhkan Arsenal di Puncak

Arsenal berhasil mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Premier League usai menekuk Fulham 2-0 pada pekan ke-22, Sabtu (18/1). Santi Cazorla menjadi bintang kemenangan Arsenal lewat dua gol yang dibuatnya.


Meski tampil di Emirates Stadium, Arsenal tidak mampu mendobrak pertahanan Fulham yang sangat solid. Mesut Ozil cs. kesulitan membangun serangan karena lini tengah Fulham tampil sangat rapat.

Tidak tinggal diam, Fulham coba balik menyerang. Sayangnya, Dimitar Berbatov tidak cukup tangguh untuk membongkar pertahanan Arsenal yang dikawal Per Mertesacker. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Arsenal melanjutkan serangannya. Hasilnya baru terlihat di menit ke-56. Santi Cazorla berhasil memecah kebuntuan Arsenal lewat kerja sama cantik dengan Jack Wilshere.

Semangat Arsenal semakin meningkat setelah unggul 1-0. Cazorla kembali menjadi pahlawan Arsenal setelah mencetak gol kedua di menit ke-62. Untuk kali kedua, pemain sayap asal Spanyol itu mengelabuhi Stekelenburg.

Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membawa The Gunners memimpin klasemen Premier League dengan nilai 51. Sementara posisi Fulham ada di peringkat 16 dengan 21 poin.

Susunan Pemain

Arsenal
Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Cazorla, Gnabry (Podolski 71'), Ozil (Oxlade-Chamberlain 85'), Giroud.

Fulham
Stekelenburg; Riether, Burn, Hangeland, Richardson; Dejagah (Bent 68'), Sidwell, Parker, Kacaniklic (Kasani 86'); Dempsey, Berbatov.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker