Home » » Kepindahan De Bruyne Bukan Karena Mourinho

Kepindahan De Bruyne Bukan Karena Mourinho

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne akhirnya memilih melanjutkan kariernya ke Wolfsburg setelah gagal bersinar bersama Chelsea. Namun, De Bruyne menampik kabar bahwa kepindahannya karena faktor Jose Mourinho.

"Saya punya hubungan baik dengan pelatih Jose Mourinho. Secara taktis, dia adalah pelatih hebat. Awal musim ini dia juga meminta saya bertahan meski ada sejumlah tawaran, salah satunya Borussia Dortmund," tutur De Bruyne.

"Permainan saya di ajang pramusim kemarin juga bagus. Begitu juga dengan penampilan di Premier League. Tapi saya masih tidak tahu kenapa kehilangan posisi setelah berjumpa Manchester United," ucap De Bruyne kepada Het Laatste Nieuws.

Meski gagal bersinar di Stamford Bridge, De Bruyne tidak pernah menyesal sedikitpun bergabung dengan Chelsea. Ia jugastru merasa beruntung karena pernah beberapa kali dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman.


"Salah satu alasan kepindahan saya adalah karena saya ingin bisa tampil di Piala Dunia. Untuk itu saya harus mendapat lebih lama kesempatan bermain," kata gelandang berusia 22 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker