Home » » Erick Thohir Maklumi Kekalahan Inter

Erick Thohir Maklumi Kekalahan Inter

Internazional Milan tidak mampu membendung ketangguhan Lazio pada pekan ke-18 Serie A, Senin (6/1). Anak asuh Walter Mazzarri itu dipaksa pulang tanpa poin dari lawatannya ke Kota Roma.

Ada kisah menarik di balik kekalahan Inter. Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan, Presiden Inter Erick Thohir menyatakan bahwa ia sangat kecewa karena kalah dari Lazio.

Penuturan Thohir dianggap media massa setempat sebagai kritikan untuk Inter. Namun, Thohir dengan tegas membantahnya. Ia mengaku tidak bermaksud mengkritik Inter.

"Kekecewaan adalah hal biasa, apalagi karena mengalami kekalahan. Tapi itu bukan sebuah kritik untuk tim. Saya tetap bangga karena para pemin bermain snagat kompak," tutur Thohir di situs resmi klub.

"Kami akan melanjutkan perjuangan kami dengan menampilkan permainan terbaik. Kami ingin menjadi yang terbaik di mata sejumalah klub," tutur pengusaha asal Indonesia tersebut.


Kekalahan dari Roma itu membuat Inter untuk sementara waktu bertahan di posisi enam 
dengan nilai 31. Mereka terpaksa turun satu tingkat menjadi posisi lima, yang kini diduduki Hellas Verona.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker