Home » » Sang Agen Tidak Ingin Vidic Perpanjang Kontrak

Sang Agen Tidak Ingin Vidic Perpanjang Kontrak

Agen Nemanja Vidic tidak berharap kliennya memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Silvano Martina sangat yakin Vidic tidak akan kesulitan untuk bisa menemukan klub besar baru dengan talenta yang dimilikinya.

Kontrak Nemanja Vidic di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim 2013/14. Hingga saat ini belum ada tawaran perpanjangan kontrak untuk sang kapten Setan Merah tersebut.

Sejauh musim ini Vidic tampil sebanyak 17 kali bersama skuat David Moyes. Masalah cedera membuatnya hanya tampil sebanyak 23 dan 11 kali dalam dua musim terakhir.

"Vidic adalah pemain yang sangat bagus dan tidak akan sulit untuk bisa mencari klub baru. Untuk saat ini kami tetap tenang. Akan tetapi, saya juga mengesampingkan soal perpanjangan kontrak dengan Manchester United," kata Martina seperti dilansir Soccerway.


Belakangan beredar kabar yang mengaitkan Vidic dengan beberapa klub elite Italia seperti Napoli dan Fiorentina. Akan tetapi, Martina menegaskan hingga saat ini belum ada kontak dari klub manapun yang tertarik merekrut Vidic.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker