Home » » Juan Mata Dinyatakan Resmi Milik Manchester United

Juan Mata Dinyatakan Resmi Milik Manchester United

Kepastian Juan Mata bergabung ke Manchester United kini tinggal menunggu waktu saja. Kubu United telah mengkonfirmasi bahwa The Red Devils saat ini telah mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu dari Chelsea dengan memecahkan rekor transfer klub.

Meski belum sepenuhnya rampung, namun Manchester United melalui situs resmi dan akun resmi twitter-nya telah menyatakan bahwa Mata kini telah menjadi milik klub juara bertahan Premier League itu.

"MUFC telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menyelesaikan transfer Juan Mata dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub," tutur ofisial United.

"Kesepakatan ini tergantung dari hasil tes medis dan kesepakatan secara personal. Pengumuman lebih lanjut akan segera dikabarkan."


Hal ini menunjukkan bahwa kepindahan Mata ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja. Nilai transfer yang sebelumnya dikabarkan dari kesepakatan ini adalah sebesar 37 juta pound dengan gaji sebesar 150 ribu pound per pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker