Home » » Essien ke Milan Karena Seedorf

Essien ke Milan Karena Seedorf

Michael Essien telah resmi merapat ke San Siro setelah Chelsea dan AC Milan menemui kesepakatan nilai transfer. Gelandang asal Ghana itu tiba di bandara Malpensa Milan Jumat (24/1) petang waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan Milan Channel, Essien mengaku senang karena bisa mencicipi persaingan di Serie A. Eks pemain Real Madrid itu juga bangga karena bisa dilatih langsung oleh seorang Clarence Seedorf.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Milan. Seedorf? Saya telah berbincang dengan dia dua hari yang lalu. Saya merasa senang karena Milan adalah salah satu klub terbesar," tutur Essien.

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada (Roman) Abramovich, teman-teman setim, dan juga Mourinho yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dengan Milan," ucap Essien.

"Saya pindah ke Milan karena Seedorf. Dia adalah orang hebat. Saya berharap dia juga bisa menjadi manajer yang hebat. Saya tidak sabar untuk segera bermain dengan Kaka dan Balotelli," ungkap Essien.


Essien dilepas Chelsea dengan status bebas transfer. Jika tes kesehatannya di Milan berjalan lancar, Essien punya peluang besar untuk membela Milan secara permanen hingga 2015.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker