Home » » Juventus Berencana Borong Trio Premier League

Juventus Berencana Borong Trio Premier League

Juventus siap borong pemain Tutto spor tmengabarkan I Bianconeri menargetkan tiga pemain Premier League sekaligus untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2014.

Pemain pertama adalah Luis Nani. Winger Manchester United sudah lama menjadi pemain idaman Juventus. Direktur Teknik Giuseppe Marotta dikabarkan ingin segera mewujudkan transfer pria Portugal itu sebelum jendela transfer Januari 2014 resmi ditutup.

Pemain kedua masih dari Man. United, yaitu Patrick Evra. Tak tanggung-tanggung Juventus kabarnya ingin Evra menjadi satu paket dengan transfer Nani. I Bianconeri coba mengambil keuntungan dari situasi kontrak Evra yang bakal berakhir Juni 2014 dan sejauh ini pria Prancis itu menolak memperpanjang kontrak.

Sementara itu, sosok pemain ketiga yang dispekulasikan bakal direkrut ke Turin adalah striker Aston Villa, Christian Benteke. Namun, Benteke hanya menjadi opsi alternatif jika upaya mendapatkan Mario Mandzukic gagal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker